BINTANEDITORIALPENDIDIKANPOLITIK

Demokrat Bintan ‘Pecah Kongsi’ Demi Rebut Kursi Bintan Satu

451
×

Demokrat Bintan ‘Pecah Kongsi’ Demi Rebut Kursi Bintan Satu

Sebarkan artikel ini
Partai Demokrat Bintan diduga pecah kongsi untuk memperebutkan kursi Bintan 1. (foto: logo partai demokrat)

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Momentum Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dipastikan semakin seru. Hal ini tergambar di internal Partai Demokrat Bintan. Pengurus partai ini dipastikan pecah kongsi karena memperebutkan kursi Bupati Bintan alias Bintan satu di Pilkada 2024.

Informasi ini sudah menjadi perbincangan masyarakat kabupaten Bintan, kader potensial partai besutan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut tengah panas dingin jelang kontestasi Pilkada.

Agus Wibowo diisukan bakal maju bergandengan dengan Nikolas Panama, tidak hanya Agus, terdapat nama Ahdi Muqsith Mursalim alias Osit dimana saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bintan.

Suami dari Sabine Pujawati Rohden tersebut juga ngebet ingin melanjutkan kepemimpinanya di Bintan. Keseriusan Wakil Bupati Bintan tersebut, diwujudkannya dengan telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik.

Berdasarkan informasi, Osit juga telah mendaftar sebagai Wabup Bintan dari Partai Demokrat. Osit bahkan digadang gadang bakal mendampingi Roby Kurniawan untuk menjadi penantang, Agus Wibowo-Niko, Khazalik-Deby. 

Mesin politik Demokrat Bintan semakin panas dingin, tiba tiba muncul sosok Zulfaefi. Kader potensial Demokrat yang gagal di Pileg 2024 tersebut, mengklaim bahwa dirinya sudah mendapat restu dari DPP Demkrat. 

“Iya kami baru selesai menjemput rekom DPP Demokrat, ” ujar Anto orang dekat Zulfaefi. 

Pihaknya bahkan mengaku, bahwa Zulfaefi telah disetujui Ketua Demokrat dan kader lainnya untuk maju di Pilkada Bintan.  

“Keseriusan Zulfaefi ini, lihat saja dengan sudah mulainya spanduk spanduk dan baliho di sejumlah tempat di Bintan. Bang Zulfaefi serius ingin bekerja untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. 

Seperti kader lainnya yang sudah berpasangan, Zulfaefi digadang gadang bakal berpasangan dengan Suyanto alias Yanto tokoh muda asal Bintan Timur. Yanto adalah suami dari kader PKS Bintan. 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *