EDITORIALPARIWISATAPOLITIKTANJUNGPINANG

Ansar Ahmad Respon Rumor Bakal Berpasangan Dengan HM Rudi Pemilukada Mendatang

41
×

Ansar Ahmad Respon Rumor Bakal Berpasangan Dengan HM Rudi Pemilukada Mendatang

Sebarkan artikel ini
Gubernur Ansar dimintai tanggapan atas rumor dirinya dipasangkan dengan HM.Rudi sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri di Pilkada 2024 Kepri.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Rumor pencalonan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan kepala daerah di Provinsi Kepri pada 27 November 2024 terus menghangat.

Kendati hingga saat ini, belum satupun pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mengumumkan akan maju bersama. Namun sejumlah figur, seperti Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Walikota Batam HM Rudi dan Bupati Karimun Aunur Rofiq, digadang-gadang akan maju pada kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri pada Pilkada 2024 ini.

Rumor terbaru yang beredar Gubernur Kepri Ansar Ahmad dikabarkan akan berpasangan dengan Walikota Batam HM Rudi pada Pilkada 2024 di Provinsi Kepri ini.

Desas-desus Ansar Ahmad yang akan berpasangan dengan HM.Rudi senter beredar di masyarakat, dipasangkan oleh petinggi Parpol masing-masing di DPP Pusat.

Dikabarkan bahwa, Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Walikota Batam HM.Rudi ini, telah dipanggil menghadap petinggi Partai Politiknya (Golkar dan Nasdem) di Jakarta untuk membahas Pilkada di Kepri dan memasangkan keduanya menjadi gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Kepri pada 2024 ini.

Menanggapi hal ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang dikonfirmasi wartawan menanggapi dengan santai dan tersenyum.

Ia mengatakan, terkait politik dan pencalonannya sebagai gubernur di Pilkada Kepri 2024 biar saja berjalan.

“Terkait politik, nanti biar saja berjalan,” kata Ansar Ahmad saat dikonfirmasi wartawan usai menghadiri festival dragon boat race di Pelantar III Tanjungpinang, Senin (17/6/2024).

Ia juga mengatakan, enggan memberi tanggapan terkait dengan hal itu, karena menurutnya kalau dijawab, nanti isunya akan melebar. “Biar berjalan saja kalau saya jawab nanti melebar-lebar,” singkatnya.

Diketahui bahwa Ansar Ahmad merupakan Gubernur Kepri Periode 2019 sampai 2024. Ansar juga diketahui merupakan politisi dari Golkar Kepri.

Sedangkan HM Rudi merupakan Walikota Batam dua periode 2014 sampai 2019 dan 2019 sampai 2024. Dan Rudi merupakan Politikus dari Partai Nasdem.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *