BERITA UTAMAEDITORIALTANJUNGPINANG

Sekjen PWI dan Jajaran Pengurus Sambut Kunjungan Pengurus SPS Riau di Kantor PWI Kepri

41
×

Sekjen PWI dan Jajaran Pengurus Sambut Kunjungan Pengurus SPS Riau di Kantor PWI Kepri

Sebarkan artikel ini
Sejumlah tokoh pers, pemilik perusahaan pers serta pengelola berbagai perusahaan pers mengunjungi sekretariat PWI Kepri

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Sejumlah tokoh pers, gabungan pemilik media dalam wadah SPS Riau mengunjungi kantor PWI Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (01/6/2024).

Rombongan SPS Riau dipimpin Plt Ketua SPS Riau, Purnomo menyampaikan kunjungan ini bagian dari agenda lawatan sejumlah wilayah dan tempat bersejarah di Kepri, termasuk Pulau Penyengat.

Tiba di kantor PWI Kepri Jalan Tanjung Uban Kilometer X, kota Tanjungpinang, Pengurus dan Anggota SPS Riau itu diterima Sekretaris PWI Kepri, Amril didampingi Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari.

Amril menyambut baik silaturahmi antara PWI Kepri dengan SPS Riau tersebut. “Semoga silaturahmi ini terjalin semakin kuat di masa mendatang, “ujar Amril dalam pertemuan itu.

Amril mengaku senang dan sekaligus berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan SPS Riau. Dalam kesempatan ini, diperkenalkan pengurus PWI Kepri yang ikut hadir menerima kunjungan SPS Riau.

Pertemuan itu dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi, terlebih setelah ditetapkan Riau sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2025 mendatang.

Plt Ketua SPS Riau Purnomo mengatakan, kunjungan di kantor PWI Kepri dilakukan setelah pihaknya melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis yang ditaja SPS selama 4 hari di kota Batam.

“Ini adalah hari ketiga rangkaian kegiatan kami di Kepri, dan Sabtu ini agendanya diawali berkunjung ke pulau penyengat dan dilanjutkan menyambangi sekretariat PWI Kepri saat ini,” ujarnya di ruang rapat kantor PWI Kepri.

Dalam kunjungan itu, terlihat hadir sejumlah tokoh pers Riau, diantaranya mantan Ketua PWI Riau Dheni Kurnia, Zulmansyah Sekedang juga Ketua Bidang OKK PWI Pusat. 

Menurutnya, kunjungan ke Tanjungpinang atas keinginan dari peserta Bimtek yang, sebagian diantaranya mengaku belum pernah menginjakkan kaki di kota gurindam.

Pertemuan singkat itu semakin akrab, karena dilanjutkan dengan ngopi santai di Kedai Kopi Tiam disebelah kantor PWI Provinsi Kepri. 

Selanjutnya, rombongan kembali bertolak menuju Kota Batam, namun sempat singgah sebentar bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh senior pers Riau, Rida K Liamsi.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *