BINTANDAERAHEDITORIAL

Kapolres Bintan Hadiahkan 2 Ekor Kambing Untuk Juara Turnamen Domino

46
×

Kapolres Bintan Hadiahkan 2 Ekor Kambing Untuk Juara Turnamen Domino

Sebarkan artikel ini
Peserta yang mendapatkan 2 ekor kambing adalah pasangan Candra Cs sebagai pemenang juara 1berikut piagam dan uang pembinaan

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo mengadiahkan 2 ekor kambing kepada pemenang turnamen Domino Polres Bintan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Penyerahan 2 ekor kambing dilakukan Polres Bintan saat menutup turnamen domino yang diadakan di Mapolsek Gunung Kijang, Selasa (28/5/2024) malam.

Hadir dalam pembagian hadiah dan penutupan turnamen domino sempena memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, Danramil 02/Bintan Timur Kapten Inf Maswendra dan PJU Polres Bintan dan peserta.

Kapolres Bintan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada antusias masyarakat mengikuti gelaran turnamen domino dengan menjunjung semangat sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Terima kasih kepada masyarakat Gunung Kijang, peserta turnamen, panitia kegiatan. Antusias masyarakat menjadi sebuah penanda kehadiran Polri diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Riky Iswoyo.

Kami berharap dengan turnamen ini, Polres Bintan bisa menumbuhkan kekerabatan antar sesama, merawat silaturahmi dan menjaga soliditas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan.

Dalam gelaran ini, perebutan juara dengan grand final pasangan Wawan Cs dan Candra Cs, sedangkan untuk perebutan juara ketiga antara pasangan Hendra Cs dan Tole Cs.

Peserta yang mendapatkan 2 ekor kambing adalah pasangan Candra Cs sebagai pemenang juara 1berikut piagam dan uang pembinaan. Hadiah diberikan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo

Selain Kambing, panitia juga memberikan doorprize Kulkas, dan hadiah memarik lainnya dari Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah 

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi menjadi momentum memperkuat hubungan sosial dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestas,” pungkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *