BATAMDAERAHKESEHATAN

Kerjasama SMSI Kepri dan RSBK Batam, dr Ismanto: RSBK Kini Punya Poli Eksekutif

57
×

Kerjasama SMSI Kepri dan RSBK Batam, dr Ismanto: RSBK Kini Punya Poli Eksekutif

Sebarkan artikel ini
Kerjasama SMSI Kepri dan RSBK Batam, dr Ismanto: RSBK Kini Punya Poli Eksekutif

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam kini punya Poli Eksekutif. Pelayanan cepat pada Poli Eksekutif ini akan dilayani langsung oleh dokter-dokter spesialis dalam satu ruangan (one stop service). 

Poli Eksekutif RSBK Batam langsung diresmikan oleh Sri Redjeki Soedarsono selaku Ketua Dewan Perkumpulan Budi Kemuliaan dan dr. Ismanto Soemantoro, SpB selaku Plt. Direktur RSBK Batam dengan menggunting pita, pada Selasa (7/5/2024) lalu.

Dalam peresmian Poli Eksekutif RSBK Batam yang beralamatkan di jalan Budi Kemuliaan No. 1 Kampung Seraya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau itu, juga dihadiri seluruh Kabid, Karu dan para dokter yang melayani Poli Eksekutif.

Diketahui, Poli Eksekutif merupakan layanan medis rawat jalan dengan pelayanan cepat yang dilayani oleh dokter-dokter specialis dalam satu ruangan (one stop service).

Adapun Poli Eksekutif ini akan dilayani oleh 4 dokter spesialis yaitu :

1. Spesialis Penyakit Dalam

2. Specialis Saraf

3. Spesialis Anak, dan

4. Spesialis Gizi

Dewan Perkumpulan Budi Kemuliaan Batam, Sri Redjeki Soedarsono menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen RSBK atas kesiapannya memberikan layanan baru dalam hal melayani masyarakat umum sesuai kebutuhannya dan diharapkan juga dapat meningkatkan kunjungan ke Poli Eksekutif. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada vendor-vendor yang telah mendukung dibukanya Poli Eksekutif di RSBK.

“Semoga Poli Eksekutif ini dapat memberikan manfaat dan menjadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan dengan standar cepat,” ujar Sri Redjeki Soedarsono, Senin (20/5/2024).

Poli Eksekutif ini membuka layanan Reservasi minimal 1 hari sebelumnya ke nomor 0895 3388 90380.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *