BINTAN

Bocah 7 Tahun Terjatuh Dari Tangga Pasar Encik Puan Perak Tanjungpinang

48
×

Bocah 7 Tahun Terjatuh Dari Tangga Pasar Encik Puan Perak Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Seorang bocah berusia 7 tahun terjatuh dari tangga Pasar Encik Puan Perak Tanjungpinang

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Anak berusia 7 tahun  dikabarkan terjatuh dari tangga Pasar Encik Puan Perak Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/4/2023) pagi. Akibat kejadian ini, korban yang belum diketahui namanya itu, mengalami luka dibagian wajah dan kepala.

Informasi yang diperoleh, anak tujuh tahun itu, terjatuh karena diduga terpeleset dari tangga saat berbelanja dengan ibunya di depan Pasar Encik Puan Perak.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Tanjungpinang Irwan Yacub, membenarkan kejadian anak terjatuh terpeleset dari tangga di Pasar Encik Puan Perak itu.

“Jatuh dari tangga depan, bukan jatuh dari lantai atas ke bawah tidak,” kata Yacub saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2024).

Namun untuk kejadian pastinya, Yacob mengaku belum memperoleh kronologisnya.

“Saat kejadian saya berada di pasar Encik Puan Perak Blok D, Kemudian anggota Satpol-PP ada yang melapor. Dan saat ini sudah ditangani tenaga medis dari Dinkes Tanjungpinang,” katanya.

Satpol PP Tanjungpinang lanjut Yakub, hanya melakukan hal-hal yang berhubungan dengan segala sesuatu kegiatan pengamanan.

Sementara berkaitan dengan insiden dan anak jatuh, dikatakan Yakub ditangani oleh dinas kesehatan kota Tanjungpinang.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam mengatakan, bahwa anak yang jatuh dari tangga di Pasar Encik Puan Perak itu sudah dibawa ke RSUD Tanjungpinang.

“Tadi yang membawa langsung ke Unit Gawat Darurat (UGD) dari RSUD Kota Tanjungpinang, dan tim kesehatan Puskesmas Mekar Baru,” ungkapnya.

Setelah ditangani lanjutnya, anak laki-laki berusia 7 tahun itu sudah bisa pulang karena kondisinya bagus dan stabil.

“Jadi tidak perlu dirawat inap, soalnya kondisi bagus, stabil, hanya luka kecil di bagian kepala,” ungkapnya.

Rustam juga menambahkan, bahwa seorang anak itu jatuh dari tangga di Pasar Encik Puan Perak saat bersama ibunya. Setelah terjatuh tim dari UGD RSUD kota langsung membawa anak itu menggunakan mobil ambulance ke RSUD.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *