DAERAHTANJUNGPINANG

Warga Jalan Tambak Temukan Sesosok Mayat Pria Membusuk Dalam Ruko

43
×

Warga Jalan Tambak Temukan Sesosok Mayat Pria Membusuk Dalam Ruko

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian Polsek Tanjungpinang Barat mengevakuasi jasad Ali di sebuah ruko di Jalan Tambak

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Warga Jalan Tambak Lorong Banjar, RT/RW 04/04 Kelurahan Kemboja, Kota Tanjungpinang dihebohkan penemuan mayat pria yang sudah membusuk di dalam ruko, Jumat (17/5/2024).

Mayat pria tersebut diketahui bernama Ali berusia 60 tahun, korban juga memang tinggal di ruko miliknya tersebut. Menurut Asi di lokasi kejadian, bahwa sekitar pukul 10.00 WIB ia mencium aroma tidak sedap dari dalam ruko.

Karena merasa penasaran ia kemudian mengecek dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlungkup dan sudah membusuk.

Menurutnya, korban merupakan seorang pekerja serabutan yang tinggal sendiri di dalam ruko dan tidak ada keluarga yang mendampingi. “Dia memang tidak ada keluarga jadi saya bolehkan tinggal disini, terakhir ngobrol seminggu yang lalu,” ujarnya.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman menyampaikan, setelah mendapat laporan, bahwa jajarannya langsung terjun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi tempat meninggalkannya pria tersebut.

“Hasil olah TKP, kami menemukan obat-obatan yang berada tak jauh dari tubuh korban. Kami juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, tapi akan dipastikan lewat visum,” ujarnya.

Sebelumnya, korban sempat mengeluhkan penyakit TBC yang ia derita kepada pemilik ruko. Sehingga hal ini diperkuat berdasarkan hasil pemeriksaan, bahwa korban meninggal diduga karena sakit.

“Informasi yang diterima dari saksi bahwa korban mengeluhkan penyakit TBC, korban sudah lima tahun tinggal disini menjaga ruko milik saksi,” tuturnya.

Setelah dievakuasi, korban langsung di bawa ke rumah sakit Raja Ahmad Tabib untuk dilakukan visum. 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *