KESEHATANKHAZANAHTANJUNGPINANG

Halal Bihalal IDI Tanjungpinang: dr Yunisaf, Semoga IDI Tanjungpinang Semakin Kompak

61
×

Halal Bihalal IDI Tanjungpinang: dr Yunisaf, Semoga IDI Tanjungpinang Semakin Kompak

Sebarkan artikel ini
Halal Bihalal IDI Cabang Tanjungpinang di Ball Room Hotel BBR

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG -Keluarga Besar Ikatan dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang menggelar halal bihalal dengan berbagai rangkaian acara di Ball Room Hotel, Bintan Beach Resort, Tanjungpinang. Kepulauan Riau, Sabtu (27/4/2024).

Pembacaan doa menjadi pengantar pembukaan acara pada pukul 09.00 Wib, selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan Mars IDI serta tari persembahan.

Ketua panitia pelaksana HBH IDI 2024, dr. Obdes Maharni Emputri, SpM dalam sambutannya menyampaikan sejumlah agenda IDI kedepan, dilanjutkan sambutan dari dokter senior dr. hj. Wenny Lasdya T, Sp.A memberikan motivasi untuk eksistensi IDI cabang Tanjungpinang.

Acara puncak dibuka oleh ketua IDI cabang kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS menyampaikan acara halal bihalal dilakukan adalah untuk memupuk tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota semakin kompak dan harmonis.

Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tamu undangan telah menyisihkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Kami memohon maaf atas nama pimpinan apabila dalam acara tersebut ada yang kurang sesuai harapan

“Acara halal bihalal dilanjutkan dengan kegiatan hiburan, games, dan pembagian hadiah menarik lain,” ujar Yunisaf

Turut hadir PLT Kepala RSUD Raja Ahmad Thabib, kepala Rumkital Midiyanto Suratani,  Perwakilan dari Dinas kesehatan, dan perwakilan beberapa instansi lintas sektor.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *