BATAMDAERAHOLAHRAGA

Kapolda Kepri dan Warga Sagulung Batu Aji Nobar Piala Asia U-23

71
×

Kapolda Kepri dan Warga Sagulung Batu Aji Nobar Piala Asia U-23

Sebarkan artikel ini
Piala Asia U-23 Qatar, Kapolda Kepri Irjen Pol Uan Fitri Halimansyah nobar warga Sagulung dan Batu Aji di Lapangan SP Plaza, Batam, Kepri

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Antusiasme masyarakat Batam mewarnai Lapangan SP Plaza Kota Batam dalam acara nonton bareng pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024. Ratusan masyarakat dari wilayah Batuaji, Sagulung dan sekitarnya memadati lokasi untuk memberikan dukungan penuh kepada Garuda Muda, Jum at (26/42024).

Acara nonton bareng ini digagas oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah sebagai wadah untuk menjalin tali persaudaraan dan memberikan hiburan bagi masyarakat. Semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air terpancar jelas dari sorak sorai dan tepuk tangan meriah para penonton saat Timnas U-23 berlaga.

Irjen Pol Yan Fitri menyampaikan nonton bareng ini diharapkan dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dan masyarakat. Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepulauan Riau.

Kemeriahan nonton bareng semakin terasa dengan adanya quiz dan doorprize menarik yang disediakan oleh panitia. Antusiasme masyarakat semakin meningkat saat Timnas U-23 berhasil mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti dengan skor 11-10. Kemenangan ini mengantarkan Timnas U-23 ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024, membangkitkan rasa bangga dan haru bagi para suporter.

Bagi masyarakat yang hadir, nonton bareng ini menjadi momen spesial untuk menyaksikan perjuangan Timnas U-23 secara langsung dan bersama-sama. Lokasi yang dekat dengan tempat tinggal mereka pun menambah kemudahan dan kenyamanan dalam mendukung Garuda Muda.

“Saya biasanya nonton bola di rumah sendiri, tapi kali ini senang bisa nonton bareng dengan banyak orang. Suasananya beda sekali dan menambah semangat dukung Timnas U-23. Terima kasih Pak Kapolda Kepri atas acaranya. Dengan adanya kegiatan ini, kami merasa dekat dengan Polri,” ungkap Budi, warga Sagulung.

Nobar yang digelar Polda Kepri ini dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Personel Polda Kepri dan masyarakat.

Terakhir, dalam kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., juga menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *