DAERAHTANJUNGPINANG

Ketua TP PKK Tanjungpinang Tak Hadir, Sekdako Gantikan Sementara  Posisi Pj Wako dan Ketua PKK

48
×

Ketua TP PKK Tanjungpinang Tak Hadir, Sekdako Gantikan Sementara  Posisi Pj Wako dan Ketua PKK

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Tanjungpinang berhalangan hadir, Sekdako Zulhidayat gantikan sementara posisi Pj Wako dan Ketua PKK

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Ranny Gusfitasari tidak terlihat menghadiri Jambore kader PKK ke-8 tingkat Kota Tanjungpinang di Halaman Rumah Jabatan Walikota Tanjungpinang, Selasa (23/4/2024).

Berbagai perlombaan mengisi Jambore PKK yang digelar sejak pukul 07.00 Wib. Sekitar 200 peserta kader PKK hadir sampai acara selesai dilaksanakan pukul 17.00 Wib. Menurut informasi lapangan, Ketua PKK Tanjungpinang di jadwalkan bakal membuka kegiatan ini, namun hingga kegiatan selesai yang bersangkutan tidak terlihat berada di lokasi acara.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat S, Hut  menyampaikan saat ini Ketua PKK Ranny Gusfitasari sedang mendampingi yakni Pj Walikota Tanjungpinang yang keluar kota.

Sekda menegaskan sampai saat ini untuk jabatan Pj Walikota Tanjungpinang masih dijabat oleh Hasan S. Sos. Oleh karena yang bersangkutan berhalangan hadir makanya posisinya digantikan sementara.

“Saya menerima mandat dan arahan dari Pj Walikota Tanjungpinang untuk menghadiri beberapa agenda, termasuk Jambore PKK dan Musrembang RPJPD tahun 2024-2025, ” jelasnya.

Zulhidayat mengatakan sampai detik ini  jabatan Pj Walikota Tanjungpinang masih dipegang Hasan S. Sos,bdan beliau yang juga memerintahkan saya untuk menghadiri beberapa agenda kegiatan.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan Jambore PKK ini sebagai ajang silaturahmi seluruh kader PKK se-Kota Tanjungpinang yang disejalankan masih dalam suasana Lebaran.

“Dengan silaturahmi ini serta saling menukar informasi, kita berharap kegiatan ini dapat mendorong peningkatan kesejahteraan keluarga di Tanjungpinang,” imbuhnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *