DAERAHTANJUNGPINANG

Yulizar Alias Gebot Ditemukan Warga Meninggal di Kamar Rumahnya

58
×

Yulizar Alias Gebot Ditemukan Warga Meninggal di Kamar Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Jenazah Gebot alias Yulizar saat di evakuasi petugas di kediamannya, Jalan KP. Baru, Simpang SMA Negeri 1 Tg. Pinang

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Yulizar alias Gebot (50) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar tidur rumahnya, Simpang SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Rabu (17/4/2024).

Berdasarkan informasi warga sekitar, almarhum Gebot alias Yulizar, pertama kali ditemukan temannya dalam kondisi terbaring diatas kasur. Melihat kondisi itu rekannya langsung melapor pada Ketua RT.

Ketua RT setempat Gatot mengatakan mendapat informasi sekitar jam 10 pagi tadi, saya cek ternyata bau busuk dan langsung melaporkan hal itu ke kantor polisi.

“Kondisi jenazah saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, dugaan sementara jenazah meninggal sudah beberapa hari,” sebutnya

Gatot menceritakan tidak mengetahui persis kapan korban dinyatakan meningga dunia. Korban terlihat keluar rumah pada Ahad 14 April 2024 malam.

“Almarhum tinggal sendiri dirumah. Saya tidak tau persis kapan meninggalnya. Terakhir lihat Minggu kemarin saat keluar dari rumah,” jelasnya.

Kasi Dokkes Polresta Tanjungpinang Iptu Jefri Sarigih mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut, timnya langsung bergerak ke lokasi kejadian bersama Tim identifikasi.

Untuk kesimpulan awal, jelasnya, korban meninggal masih dalam kondisi wajar, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. “Dari hasil identifikasi di lapangan, korban meninggal karena sakit,” tuturnya.

Menurutnya, korban meninggal sudah lebih dari tiga hari, kondisi korban juga ditemukan sudah membusuk di atas kasur. “Ditemukan meninggal diatas kasur, kurang lebih sudah tiga hari,” ungkapnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *