DAERAHHUKRIMTANJUNGPINANG

Mengaku Petugas PLN: Rumah Warga Tanjungpinang Disatroni, Perhiasan dan HP Hilang

26
×

Mengaku Petugas PLN: Rumah Warga Tanjungpinang Disatroni, Perhiasan dan HP Hilang

Sebarkan artikel ini
Mengaku Petugas PLN: Rumah Reza Azizah warga Tanjungpinang disatroni maling, perhiasan dan HP hilang

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG –Rumah warga di satroni oleh seseorang yang mengaku sebagai salah satu petugas PLN. Salah seorang warga di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km. 8 Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) mengaku rumahnya telah dibobol maling.

Untuk melancarkan aksinya, pelaku mengaku sebagai petugas PLN, bahkan menyamar layaknya petugas PLN yang akan memutus atau memperbaiki instalasi ke rumah warga.

Pemilik rumah, Reza Azizah menjelaskan, kejadian itu diperkirakan terjadi pada Minggu (14/04) kemarin. Saat itu, ia dan keluarga sedang mudik ke Jakarta. “Iya dia masuk dari pintu belakang yang dibobol,” tuturnya, Selasa (16/04), seperti dikutip dari laman Radarsatu.com.

Menurut informasi, beberapa tetangga sempat bertemu terduga pelaku yang beraktifitas disekitar rumahnya. Ketika ditanya pelaku mengaku sebagai petugas PLN.

“Tetangga rumah bagian depan dan samping sempat melihat. Awalnya siang. Terus malam datang lagi. Katanya dari PLN,” jelasnya. “Ciri-cirinya rambut ikal pake jaket. Dia bawa karung berisi alat-alat juga,” tambah Azizah.

Korban mengaku telah kehilangan sejumlah barang berharga seperti emas Antam dan Handphone. Total kerugian diperkirakan jutaan rupiah. Kendati demikian, ia belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *