BINTANDAERAHPOLITIK

Bupati Roby Hadir Perayaan Halal Bi Halal Eks Bupati Bintan Apri Sujadi 

53
×

Bupati Roby Hadir Perayaan Halal Bi Halal Eks Bupati Bintan Apri Sujadi 

Sebarkan artikel ini
Bupati Roby beserta isteri menghadiri perayaan Halal Bil Halal dan ultah eks Bupati Bintan Apri Sujadi.

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri acara Halal Bil Halal serta perayaan hari jadi Apri Sujadi ke-47 tahun, di Kampung Kolong Enam, Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Jum’at (12/4/24) malam.

Kedatangan Bupati Roby didampingi istri Hafizha Rahmadhani. Kedatangan keduanya disambut senyum keakraban Apri Sujadi dan isterinya Deby Maryanti.

Pertemuan tokoh muda Bintan ini merupakan pertemuan perdana pasca Apri dinyatakan bebas dari Lapas beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024.

Seiring berjalannya waktu Apri Sujadi tersandung kasus korupsi pengaturan mikol dan rokok untuk kawasan Bintan sehingga Roby menggantikan posisi Apri Sujadi sebagai Bupati kabupaten Bintan.

“Pasca Apri Sujadi berstatus tersangka dan ditahan di Rutan KPK, Roby Kurniawan melanjutkan visi misi Apri-Roby dalam program ‘Bintan Rumah Kita’.

Roby menyampaikan selama ini kita terus berkomunikasi terkait kesuksesan program visi misi yang kita usung bersama.

Namun dengan kepulangan bang Apri ke Bintan hal ini tentu menjadi semangat baru bagi pembangunan, perkembangan dan kemajuan Bintan ke depan,” ujarnya.

Menurutnya, kedepan kita akan lebih sering berdiskusi bersama Apri Sujadi terkait visi misi kesuksesan pembangunan kabupaten Bintan.

”Inshaa Allah kedepan kita akan lebih sering bertemu dan berdiskusi karena bagaimanapun program bersama yang kita wujudkan murni untuk perbaikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bintan,” sebutnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *