BATAMBERITA UTAMA

Sidang Penentuan Kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 53 Tahun 2024 

66
×

Sidang Penentuan Kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 53 Tahun 2024 

Sebarkan artikel ini
Sidang penentuan kelulusan seleksi sekolah Inspektur Polisi Angkatan 53 tahun 2024. 

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Polda Kepulauan Riau melalui Biro Sumber Daya Manusia melaksanakan kegiatan sidang penentuan kelulusan akhir peserta seleksi sekolah inspektur Polisi (SIP) angkatan 53 Tahun Anggaran 2024, di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri,. Kamis (28/3/2024).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, Karo SDM Polda Kepri Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, Kasubbag Diapers Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri, pengawas internal dan bidpropam Polda Kepri serta stafbagdalpers ro SDM Polda Kepri. Selain itu turut hadir juga seluruh peserta seleksi SIP 53 Tahun anggaran 2024.

Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin menyampaikan mewakili Kapolda Kepri, mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan atas kehadiran dan kerja sama nya dalam menjalankan proses seleksi ini dengan baik.

Kami berharap semua peserta yang telah mengikuti tes ini dapat lulus, karena kami secara serius berupaya untuk memastikan sebanyak mungkin perwira di Polda Kepri lulus, mengingat masih banyak posisi perwira yang belum terisi,” ucap Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin.

Sekali lagi saya menekankan kepada para peserta yang nantinya lulus dan terpilih untuk terus mempersiapkan diri secara mental dan menjaga kesehatan dengan baik. Perjalanan setelah lulus seleksi ini akan menuntut Anda untuk memiliki ketahanan mental yang kuat dan kondisi fisik yang prima dalam mengemban tugas-tugas yang diembankan. 

Ia mengatakan oleh karena itu, penting untuk terus mengasah kualitas diri dan meningkatkan kapabilitas sebagai seorang perwira yang akan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami yakin Anda semua memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa serta selalu menanamkan jiwa Hirarki, disiplin dan Loyalitas, “Tegas Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin.

Dari hasil kelulusan peserta SIP angkatan 53 Tahun 2024 yang di bacakan oleh Karo SDM Polda Kepri , dari 164 Peserta, sebanyak 49 Peserta yang dinyatakan Lulus Terpilih untuk mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi dua yang teridiri dari 43 Pria dan 6 wanita.

“Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,” imbuhnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *