EDITORIALNASIONALTANJUNGPINANG

Pimpin Admiral Inspection, Pangkoarmada I Inspeksi Pasukan dan Alutsista

47
×

Pimpin Admiral Inspection, Pangkoarmada I Inspeksi Pasukan dan Alutsista

Sebarkan artikel ini
Pimpin Admiral Inspection, Pangkoarmada I Inspeksi Pasukan dan Alutsista di dermaga Pondok Dayung, Jakarta utara.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG -Menggunakan Kapal Angkatan Laut (KAL) Yudhistira, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono menginspeksi pasukan dan alutsista jajaran Koarmada I, di dermaga Pondok Dayung, Jakarta utara.

Admiral Inspection merupakan salah satu tradisi di lingkungan TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan unsur-unsur kapal perang TNI AL.

Dan ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan sebelum menyerahkan tongkat komando kepada penggantinya, sekaligus salam perpisahan dari pemimpin lama dan memperkenalkan calon pemimpin yang baru.

Setelah melaksanakan admiral Inspection, Pangkoarmada I melaksanakan Exit Broadcast yang dilaksanakan di anjungan KRI Jhon Lie-358. 

Dalam amanatnya, Pangkoarmada I menyampaikan kepada prajurit Koarmada I dimanapun bertugas, saya sangat bangga kepada kalian semua dimana telah menunjukan loyalitas, dedikasi dan profesionalisme yang sungguh luar biasa. 

Kepada prajurit Koarmada I saya berharap untuk tetap mendukung Pangkoarmada I yang baru demi kejayaan Koarmada I dan TNI Angkatan Laut, imbuhnya.

“Saya mohon diri dan mohon doa untuk mengemban tugas selanjutnya, tetap berkaya dan berinovasi dengan dilandasi niat yang baik”, ujar Pangkoarmada I.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *