BINTANDAERAHPOLITIK

Polres Bintan Apresiasi KPPS Sukses Laksanakan Pemungutan Suara Pemilu 2024

43
×

Polres Bintan Apresiasi KPPS Sukses Laksanakan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Mewakili Kapolres Bintan, Kapolsek Teluk Bintan Ipda Bobby Pratama memberikan apresiasi kepada KPPS.

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Kelompok Pelaksana Pemungutan Suara (KPPS) Kecamatan Teluk Bintan sukses melaksanakan tugas dalam Pemilu serentak 14 Februari 2024. Salah satu TPS dinilai sangat sukses yaitu TPS 5 Desa Bintan Buyu,

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kapolsek Teluk Bintan Ipda Bobby Pratama memberikan apresiasi kepada seluruh petugas TPS. Pemberian apresiasi dilakukan Kapolsek Teluk Bintan di kantor Sekretariat Desa Bintan Buyu, Selasa (27/2/2024).

Bentuk apresiasi yang diberikan oleh Kapolsek berupa ucapan terima kasih atas kinerja seluruh KPPS di TPS 5 Desa Bintan Buyu, sekaligus megucapkan selamat atas kinerja serta dinilai sebagai TPS terbaik pelaksanaan pemungutan suara Pemilu lalu.

“Mewakili Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada seluruh KPPS Kabupaten Bintan atas kinerja dan kesuksesan pelaksanaan pemunggutan suara Pemilu 2024,” ujar Ipda Bobby.

Lanjut Bobby, sebagai salah satu bentuk apresiasi dari Polri terhadap suksesnya pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Bintan. 

Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama baik itu dari KPU, Bawaslu, TNI-Polri maupun instansi lainnya serta seluruh lapisan masyarakat, kata Kapolsek Teluk Bintan.

Atas kinerja yang baik KPPS, Kapolres Bintan diwakilkan Kapolsek Teluk Bintan memberikan tali asih yang diterima oleh perwakilan petugas KPPS Kecamatan Teluk Bintan.

Untuk petugas KPPS kecamatan Teluk Bintan yang telah sukses melaksanakan Pemilu 14 Februari 2024 lalu antara lain, petugas Jari Prianto selaku Ketua KPPS 5 Desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan bersama dengan 5 orang pelaksananya.

Setelah pemberian tali asih, selanjutnya KPPS yang ada di TPS 5 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan dan jajaran dimana telah menjadi mitra yang baik selama proses pelaksanaan Pemilu.

“Kami menilai pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sangat baik, oleh karena kami telah melaksanakan seluruh prosedur pelaksanaan Pemilu. Kami tidak merasa takut sebagai panitia pemungutan suara karena kami selalu dikawal dan dijaga oleh aparat Kepolisian,” kata salah seorang KPPS.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *