BINTANDAERAHPOLITIK

Kapolres Bintan Monitoring Kesehatan dan Kesiapan Personel PAM Pleno Hasil Pemungutan Suara

41
×

Kapolres Bintan Monitoring Kesehatan dan Kesiapan Personel PAM Pleno Hasil Pemungutan Suara

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo Monitoring Kesiapan Personel PAM Pleno Hasil Pemungutan Suara dibeberapa PPK Kabupaten Bintan.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo memberikan perhatian serius dalam mengawal proses Pemilu tahun 2024 berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai amanat konstitusi dan undang-undang Pemilu.

Monitoring personel pengamanan saat pleno suara tingkat kecamatan di PPK Teluk Sebong, Sabtu, (17/2/2024), kata Iptu Missyamsu Alson.

AKBP Riky Isowoyo mengemukakan pihaknya telah melakukan persiapan seratus personil untuk pengamanan di PPK. Stabilitas keamanan dan ketertiban Kabupaten Bintan aman terkendali.

“Polres Bintan menyiapkan seratus personel pengamanan untuk ditempatkan diseluruh PPK. Sampai saat ini untuk situasi Kamtibmas kewilayahan Bintan masih aman kondusif, ini merupakan sinergitas bersama antar instansi dan lembaga,” kata Riky Iswoyo.

Riky menghimbau kepada seluruh masyarakat Bintan untuk tetap menjaga perdamai kendati arah dan pilihan politik berbeda-beda antara satu dengan yang lain.

Dalam kesempatan ini, Satgas Dokkes Polres Bintan juga melakukan pemeriksaan kesehatan berkala terhadap personel yang melakukan pengamanan diseluruh PPK yang tersebar di Kabupaten Bintan, dengan menurunkan tim kedokteran dan tim kesehatan, paparnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *