BINTAN

TMMD 2022 Wujudkan Impian Warga Bukit Tengkorak

181
×

TMMD 2022 Wujudkan Impian Warga Bukit Tengkorak

Sebarkan artikel ini
Satgas TMMD ke-113 Kodim 0315 Tanjungpinang tahun 2022

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Semangat personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-113 Tahun 2022, Kodim 0315/Tanjungpinang seminisasi Jalan Citarum Bukit Tengkorak, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan BintanTimur (Bintim), Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Jum’at, (13/05/2022).

Mengusung tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri dengan sasaran fisik dan non fisik di wilayah RT 02/RW 03, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan.

“Hari kedua ini kita masih melakukan pembuatan mal atau kerangka besi sebelum di semenisasi. Insyaallah besok kita akan langsung melakukan projek semenisasinya sebagian,” Jelas Dansatgas TMMD Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT melalui Dan SSK, Kapten Inf Herwansyah Putra.

Besok insyaallah sudah kita lakukan semenisasi, dimana untuk mengaduk semen kita gunakan molen, lalu kita lansir hasil adukan molen dengan gerobak sorong dan selanjutnya kita tuangkan,” bebernya.

Kapten Inf Putra mengutarakan, dirinya bersama rekan Polri serta masyarakat tempatan bekerja dengan penuh semangat. Terlihat rona ketulusan melakukan pembangunan fisik ini.

Ia berharap, pekerjaan semenisasi jalan ini berjalan lancar tanpa ada kendala seperti hujan dan lain sebagainya.

“Kita berdoa semoga pekerjaan semenisasi ini selesai sesuai rencana sehingga dapat digunakan oleh masyarakat setempat. Kita berharap semoga antusias masyarakat tidak hilang sampai masa pengerjaan,” pungkasnya.

Disamping itu, salah satu masyarakat Wili (50) yang bekerja sebagai buruh harian ini sangat berterimakasih sedalam-dalamnya kepada TNI AD, khususnya Kodim 0315/Tanjungpinang dan Pemerintah terkait. Dirinya sangat bangga dan bersyukur dimana penantiannya selama 4 tahun dapat terwujud.

“Sebagai masyarakat saya sangat berterimakasih, dan bersyukur karena kami masih diperhatikan. Empat tahun di nanti akhirnya terwujud melalui program TMMD tahun ini, paparnya.

Ia mengakui, sebelumnya sangat kesulitan saat ingin berbelanja dan melaksanakan aktifitas harian. “Kondisi jalan buruk, apalagi saat musim hujan, kadang pakaian saya dan anak kena tempias lumpur saat akan berangkat maupun pulang dari sekolah.

“Terima kasih dari kami untuk pemerintah, TNI serta Polri, sumbangsih dari kalian sangat membantu masyarakat tepi kota seperti kami,” tuturnya. (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *