OLAHRAGA

Deretan Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 Klub Raksasa Eropa, Ada yang Buat Tebakan Makanan Khas Hari Raya

133
×

Deretan Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 Klub Raksasa Eropa, Ada yang Buat Tebakan Makanan Khas Hari Raya

Sebarkan artikel ini
Ucapan lebaran dari club raksasa benua biru

REGIONAL NEWS.ID, SPORT – Tepat pada Senin (2/5/2022) menjadi hari bahagia para umat muslim di dunia. Sebab, seluruh pemeluk agama Islam di belahan dunia, tengah merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022.

Momen itu pun tidak dilewati begitu saja oleh para klub di Eropa. Sederet klub raksasa di benua biru turut mengucapkan Hari Raya Lebaran Idul Fitri ini bagi para penggemarnya.

Hal itu diketahui melalui sejumlah postingan, yang dibagikan langsung di media sosial tim tersebut.

Salah satunya Liverpool, yang mengunggah gambar Stadion Anfield dengan ornamen balon. The Reds (julukan Liverpool) mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri kepada para penggemarnya.

“Selamat Idul Fitri untuk seluruh Reds yang merayakan di seluruh dunia,” tulis Twitter resmi Liverpool, Senin (2/5/2022).

Begitu pun dengan sang rival, Manchester City. The Citizens (julukan Manchester City) mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri, dengan mengunggah tulisan kaligrafi. Di bawahnya terdapat ilustrasi Stadion Etihad dengan model unik, disertai ragam hiasan.

“Idul Fitri! Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri untuk seluruh dunia yang merayakan!” cuit Manchester City di Twitter resminya.

Tak tertinggal rival sekota Manchester City, yaitu Manchester United.

Setan Merah mengunggah ilustrasi ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri dengan dominasi warna gelap. Hiasan berupa bulan dan bintang pun disuguhkan pada ilustrasi tersebut.

“Salam hangat untuk semua yang merayakan Idul Fiti,” tulis Manchester United di Twitter resminya.

Sementara dari Prancis, ada Paris Saint-Germain (PSG), yang menguncapkan Hari Raya Lebaran Idul Fitri dengan cara berbeda.

Ya, klub Lionel Messi itu mengunggah video Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe bermain tebak-tebakan makanan khas negara mayoritas muslim dalam menyambut Hari Raya Lebaran Idul Fitri.

“Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakannya di seluruh dunia,” cuit PSG di Twitter resmi klub. (Net)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *