BINTAN

Penghujung Ramadhan, Polres Bintan Monitoring Ketersedian Bahan Pokok Pasar Barek Motor

203
×

Penghujung Ramadhan, Polres Bintan Monitoring Ketersedian Bahan Pokok Pasar Barek Motor

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Bintan Timur dan tim monitoring ketersediaan bahan pokok

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Penghujung Ramadhan, Polres Bintan dan Polsek jajaran monitoring ketersediaan bahan pokok dan Bahan Pokok Penting (Bapoktin) beberapa tempat dan lokasi di wilayah hukum Polres Bintan, Rabu (27/4/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, menyampaikan pihaknya akan terus memantau ketersediaan bahan pokok di sejumlah pasar dan swalayan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan kebutuhan pokok di Kabupaten Bintan, khususnya wilayah hukum Polsek Bintan Timur.

Sedangkan untuk hasil monitoring, Pasar Tradisional Barek Motor Kijang, stok minyak goreng sampai saat ini terpantau masih mencukupi, begitu juga harga bahan kebutuhan pokok masih relatif stabil, selama bulan puasa ini tidak temukan perubahan atau kenaikan harga, tuturnya.

Suardi menambahkan, kegiatan monitoring ketersedian bahan pokok untuk wilayah hukum Polres Bintan khususnya di wilayah hukum Polsek Bintan Timur akan terus dilakukan sampai Idul Fitri mendatang. (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *