TANJUNGPINANG

Sinergitas KB FKPPI POM AD, Bagikan Ratusan Paket Ta’jil untuk Pengguna Jalan Umum

469
×

Sinergitas KB FKPPI POM AD, Bagikan Ratusan Paket Ta’jil untuk Pengguna Jalan Umum

Sebarkan artikel ini
Foto bersama ketua KB FKPPI Kepri bersama Dansubdenpom AD beserta anggota

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri membagikan ratusan paket Ta’jil untuk pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan MT.Haryono, Kilometer 3,5 Kota Tanjungpinang, Senin (25/4/2022) kemarin.

Sebelum waktu berbuka puasa tiba, FKPPI bersama Subdenpom 1/6-1 Tanjungpinang membagikan ratusan paket makanan berbuka puasa untuk pengendara roda dua dan empat.

Kegiatan sosial berbagi berkah ramadhan paket Ta’jil diadakan di Kilometer 3,5, anggota Denpom, Ketua serta pengurus dan anggota FKPPI Tanjungpinang dan Bintan membagikan ta’jil kepada penggendara pengguna jalan umum.

“Ini kegiatan rutin yang digelar FKPPI Kepri setiap bulan ramadhan, untuk tahun ini sekitar 200 bubur dan 30 nasi bungkus di bagikan kepada pengendara yang melintas,”kata Irwan Panggabean, Ketua KB FKPPI kepulauan riau.

Kegiatan ini digelar selain dalam rangka berbagi berkah ramadhan juga sebagai bentuk dorongan jiwa sosial para pengurus dan anggota FKPPI untuk meningkatkan iman dan taqwa, ujarnya.

“Saling berbagi, menanamkan jiwa sosial dan meningkatkan iman serta taqwa di bulan ramadhan merupakan wujud dari kami FKPPI,” kata dia.

Kapten CPM Elmi Budiman mengatakan, kegiatan sosial dengan membagikan ratusan Ta’jil kepada pengendara bersama FKPPI kepri sebagai bentuk kebersamaan TNI dengan para pengurus dan anggota FKPPI.

“Inilah bentuk kebersamaan TNI dengan FKPPI, karena FKPPI ini juga merupakan anak-anak dari mantan Putra Putri TNI-Polri,” sebut Kapten Elmi.

Setelah melaksanakan pembagian Ta’jil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama POM AD beserta pengurus dan anggota FKPPI Kepri, Tanjungpinang dan Bintan. (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *