EKONOMI

Shoowroom Mobil 100 Banjir Hadiah: Ade, Beri Tanda Jadi Konsumen Dapat Emas

283
×

Shoowroom Mobil 100 Banjir Hadiah: Ade, Beri Tanda Jadi Konsumen Dapat Emas

Sebarkan artikel ini

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Showroom Mobil 100 merupakan solusi masyarakat untuk memiliki mobil, tukar tambah mobil bekas berkualitas hanya dengan Rp100 juta. Buruan ke Showroom mobil 100 di Jalan R.H. Fisabilillah Kilometer V atas, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Showroom mobil 100 menawarkan berbagai jenis dan merk mobil yang sudah mendapat lisensi nasional dan internasional seperti MPV, SUV, sedan dan mobil sport.

“Setiap pembelian mobil jenis dan merk apasaja baik cash maupun kredit dengan harga super terjangkau di jamin beruntung”

Kami tidak pernah behenti memanjakan costumer. Spesial promo ramadhan geat seal dan banyak berkah ramadhan lain yang tersedia dan akan diberikan untuk konsumen, promo ini berlaku dari 1 maret sampai 20 april 2022.

Selain itu, kita juga menyediakan promo super spesial, untuk setiap customer yang membeli mobil secara kredit dan hanya dengan memberikan tanda jadi pembelian akan mendapatkan emas dari showroom mobil 100.

Sedangkan untuk customer dengan metode pembayaran tunai juga akan.mendapatkan emas, ini pionner dan ini satu-satunya di Tanjungpinang, kata Ade Kurniadi, pemilik showroom mobil 100.

“Booking fee Rp1 juta sudah bisa dapat emas, proses untuk pembelian cash maupun kredit mudah, bahkan untuk setiap pembelian mobil kita menyedikan undian berhadiah langsung berupa TV , smart watch, kompor gas, dispenser, mas batangan dan masih banyak hadiah super lainnya. Semua ini bisa anda dapatkan di showroom mobil 100, hitung-hitung THR,” ujar Ade.

Promo ini bertujuan agar konsumen mendapat kepuasan ketika membeli mobil di tempat kami. Harapan kami kedepan showroom mobil 100 menjadj alternatif masyarakat untuk memiliki mobil dengan harga terjangkau dan berkualitas.

“Showroom mobil 100 merupakan pilihan pertama konsumen untuk menjual dan membeli mobil dengan harga super terjangkau,” imbuhnya. (ful)


0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *