TANJUNGPINANG

Mahasiswi Ditemukan Meninggal dalam Kamar Kost

1586
×

Mahasiswi Ditemukan Meninggal dalam Kamar Kost

Sebarkan artikel ini

REGIONAL NEWS.ID,TANJUNGPINANG – Mahasiswi Semester Akhir ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dalam sebuah kamar kost di Jalan Pramuka, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Jum at (1/4/2022).

Hilda Rahmi (22) seorang mahasiswi asal Kota Batam, ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya di kamar kostnya, ujar Eva pengelola kos kosan saat ditemui di lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan jasad korban peratama kali ditemukan oleh orang tuanya yang datang dari Kota Batam.

Kemudian, orang tua korban segera melaporkan kejadian itu ke pemilik kost.

AKP Awal menerangkan jasad korban ditemukan dalam kondisi telungkup. Disamping tubuh korban juga terdapat minuman pop ice hingga serbuk putih, yang diduga mengandung bahan kimia.

“Saat ditemukan terlihat korban trngah menggunakan handset, dan mulut korban juga mengeluarkan darah, kemudian ditemukan semacam serbuk berbahan kimia,” ujar AKP Awal setelah olah TKP.

Sementara belum bisa dipastikan penyebab kematian mahasiswi semester akhir itu. Saat ini kita masih menunggu hasil visum.

“Dugaan sementara korban meninggal secara wajar, kendati demikian, untuk memastikan itu, kami maaih menunggu hasil visum,”pungkasnya.

Pengelola dan pemilik kost Eva mengatakan korban telah tinggal di kamar kost miliknya sejak dua bulan belakangan ini.

Katanya lagi, wanita yang kerap disapa Ami ini sempat mengirim pesan maaf kepada rekan dan keluarganya pada subuh dini hari tadi.

“Jam 4 SMS minta maaf ke semua keluarga. karena sms itu orang tuanya jadi tak tenang dan memutuskan datang ke Tanjungpinang,” terangnya

Editor : Rachmat Nst

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *