TANJUNGPINANG

Dugaan Sementara, Pria Loncat dari Lantai 7 Hotel CK Karena Depresi

507
×

Dugaan Sementara, Pria Loncat dari Lantai 7 Hotel CK Karena Depresi

Sebarkan artikel ini

REGIONAL NEWS.ID.TANJUNGPINANG – Pria yang terjun dari lantai 7 Hotel CK, Jalan Raja Haji Fisabilillah , Kota Tanjungpinang, Jum at (25/3/2022) bernama Robi Naga Sakti (33).

Pria yang pertama kali ditemukan salah seorang karyawan Hotel sudah dalam kondisi telentang dan tidak bernyawa lagi, selanjutnya korban di evakuasi ke RSUP RAT, Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan dugaan sementara, korban memang berniat untuk melakukan aksi bunuh diri.

“Dugaan sementara memang murni bunuh diri,” ujar AKP Awal.

Menurut pengakuan istri korban, korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran depresi, karena abang kandungnya yang belum lama ini meninggal dunia, terang AKP Awal.

“Istrinya membenarkan, bahwa belum lama ini abanya meninggal. karena itu dia Jadi sering melamun. Diduga korban depresi,” kata Awal Sya’ban.

Korban merupakan pemilik Toko Bangunan Makmur Jaya yang berlokasi disekitaran Hotel CK Tanjungpinang.

Saat itu, korban datang dengan berjalan kaki dan masuk ke hotel tersebut. Kemudian korban naik ke lantai 7 hotel menggunakan lift.

AKP Awal menceritakan, sebelum melompat korban sempat beralasan mau berjemur, dan terlihat mondar-mandir sebelum melakukan aksi bunuh diri.

“Sempat dilarang pegawai hotel untuk naik ke lantai 7. Sudah 3 kali dilarang, tapi dia tetap naik dengan menghindari pantaun CCTV,” kata AKP Awal.

Saat ini, peristiwa ini masih dalam tahap lidik. “Kita masih menunggu hasil visum dokter, apakah ada kekerasan atau tidak,” pungkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *