
REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah Sidak sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Kamis (10/4/2025).
Dalam kesempatan ini, Lis Darmansyah menegaskan pentingnya memberikan optimlasi pelayanan terhadap masyarakat Tanjungpinang.
“Peningkatan mutu pelayanan harus maksimal kita berikan kepada masyarakat,” sebut Lis kepada Kabadan BP2RD Tanjungpinang, Said Alvie dikantornya.
Kita berharap peningkatan pelayanan setiap bidang, khususnya di bidang perpajakan harus lebih di tingkatkan mulai dari sekarang, ujar Lis Darmansyah.
“Tidak ada alasan lagi, mulai saat ini untuk satu orang wajib pajak harus bisa dilayani paling lama 15 menit selesai. Jangan membuat warga menunggu berjam-jam di kantor ini,” tegasnya.
Selain itu, Lis mengatakan, fasiltas atau sarana dan prasarana yang ada sudah harus dibenahi, agar warga atau wajib pajak nyaman saat membayar kewajiban mereka.
“Berikan yang terbaik untuk wajib pajak, agar mereka nyaman dan puas terhadap pelayanan kita. Ingat, jangan ada yang menunggu lama-lama di kantor ini,” pungkasnya.
“Kebersihan kantor wajib dibenahi, kalau lingkungan kantor bersih tentu staff juga akan nyaman dalam memberikan layanan ke masyarakat,” imbuhnya.
Seterusnya Lis inspeksi di kantor DPKAD, di kantor ini ditekankan pentingnya kerja sama tim dalam memberikan layanan yang prima, hal ini kata Lis sebagai bentuk komitmen hadirmya pemerintah untuk masyarakat.
“Berbenah demi kebaikan harus di mulai dari diri sendiri, benahi apa yang berada di lingkungan kerja kita masing-masing supaya peningkatan mutu layanan semakin baik,” tutupnya.