INTERNASIONALKESEHATANTANJUNGPINANG

Regency Specialist Hospital Malaysia Buka Cabang Pelayanan di Kota Tanjungpinang

33
×

Regency Specialist Hospital Malaysia Buka Cabang Pelayanan di Kota Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Bersama CEO Health Management International (HMI) Group Malaysia, Stanley Lam,Menteri Besar Johor, (YAB) Dato’ Onn Hafiz Ghazi dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad memotong pita peresmian kantor perwakilan rumah sakit Malaysia di Tanjungpinang

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Memberikan kemudahan akses kepada masyarakat di Provinsi Kepri untuk berobat keluar negeri. Rumah sakit swasta ternama di Johor Malaysia, Regency Specialist Hospital, membuka kantor perwakilan di kawasan Jalan D.I Pandjaitan, Kilometer 7 Tanjungpinang.

Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri menjadi kantor cabang yang ke 14 di Indonesia. CEO Health Management International (HMI) Group Malaysia, Stanley Lam, mengatakan hadirnya kantor perwakilan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat memperoleh informasi untuk berobat di Regency Specialist Hospital, Malaysia.

“Masyarakat Kepri dapat memperoleh informasi jika ingin berobat,” kata Stanley Lam, kepada RRI, Jumat (24/5/2024)

Menurutnya, adanya kantor pelayanan ini, pasien yang hendak berobat ke Regency Specialist Hospital dapat memperoleh informasi yang terperinci seputar biaya pengobatan, dokter yang menangani penyakit pasien, hingga akomodasi perjalanan.

“Jika ada rencana mendapat perawatan dapat berhubung dengan kantor ini. Kami bisa mengatur akomodasi, perjalanan, hingga memberikan nasihat yang tepat,” ujarnya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, HMI Group sudah menjadi layanan kesehatan terpercaya di Malaysia selama 20 tahun. Tak hanya melayani pasien dari Malaysia saja, namun juga termasuk yang berasal dari Indonesia.

“Melalui adanya kantor perwakilan ini kami berharap dapat memberikan pelayanan kepada pasien regional di Tanjungpinang,” kata Dia.

Assistent Director Regency Specialist Hospital, Quek Choon Yen, menyampaikan melaui kantor pelayan ini pasien yang ingin berobat akan mendapatkan sejumlah informasi. 

Menurut Quek Choon Yen, dengan memperoleh informasi diharapkan pasien yang berobat tidak kebingungan saat berada di Malaysia.

Mulai dari, rekomendasi dokter, memberikan perkiraan biaya berobat, membuatkan appointment, booking hotel, hingga membantu mengurus kelengkatan dokumen untuk klaim asuransi.

“Layanan informasi di kantor perwakilan ini kami berikan gratis. Dengan begitu pasien memiliki kesiapan sebelum berangkat,” kata dia.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *