BINTANDAERAHOLAHRAGA

Nobar Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Kapolda Kepri Siapkan Hadiah Menarik

79
×

Nobar Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Kapolda Kepri Siapkan Hadiah Menarik

Sebarkan artikel ini
Semi Final Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan: Buruan nobar Kapolda Kepri dan rebut berbagai hadiah

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyiapkan berbagai hadiah menarik dalam ajang nonton bareng semi final  piala asia U-23 antara Timnas Indonesia versus Uzbekistan di Lapangan Relief Antam, Kijang, Senin (29/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kasi Humas IPTU Missyamsu Alson mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bintan untuk ikut menyaksikan laga indonesia melawan uzbekistan pukul 21.00 Wib, malam nanti.

“Mari bersama-sama kita menyaksikan pertandingan semi final antara timnas indonesia versus uzbekistan di lapangan Relief antam Kijang dan rebut berbagai hadiah menarik,” sebut Alson.

Dalam kegiatan nobar malam nanri, Polres Bintan telah menyiapkan beberapa hadiah menarik dan Doorprize menarik seperti 1 unit Kulkas 2 pintu, 1 unit TV Samsung 43 Inc dan 5 unit Magic com serta beberapa hadiah menarik lainnya.

Alson berharap nasionalisme masyarakat Bintan untuk bisa hadir dan bergabung dengan Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan memberikan dukungan  dan doa agar timnas bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Mari bersama-sama kita saksikan dan doakan Timnas U-23 Indonesia dapat mengalahkan Timnas U-23 Uzbekistan hingga menjadi raja sepak bola piala asia tahun ini,” tukasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *