BINTANHUKRIMPENDIDIKAN

Siswi SMP Kijang Menjadi Korban Perundungan: Polisi, Penyelidikan Masih Berlangsung

63
×

Siswi SMP Kijang Menjadi Korban Perundungan: Polisi, Penyelidikan Masih Berlangsung

Sebarkan artikel ini
Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjadi korban pemukulan teman-temannya di salah satu rumah kosong, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, pada, Jumat, (22/3 2024). 

Berdasarkan informasi dilapangan, terduga pelaku merupakan anak batu 20 yang statusnya bukan lagi seorang pelajar. Sementara korban masih aktif sekolah di salah satu SMP. Motif perselisihan diduga karena urusan rebutan cowok.

Tak lama berselang, video bullying beredar di media sosial, khususnya di Instagram akun Kepri Berteman. Hingga saat ini, penyebab pasti kejadian tersebut belum diketahui.

Sementara Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Misyamsu Alson, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait viralnya video aksi bullying tersebut. “Kita masih mendalami dan menyelidiki kebenaran kejadian video viral tersebut,” ujar Alson.

Hingga saat ini, belum ada laporan resmi dari pihak keluarga ataupun korban terkait penganiayaan yang dilakukan beberapa remaja putri yang belum diketahui identitasnya. 

Alson juga menghimbau kepada pelaku atau korban untuk segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian sebelum diproses secara hukum. 

“Jika ada niat baik dari pelaku yang ada di tempat kejadian untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian agar mempermudah tugas kepolisian,” tambahnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *